MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Minggu, 10 Juni 2012

Mahkluk-Mahkluk Unik dari PUNK HAZARD

Mahkluk di PUNK HAZARD biasanya tergolong unik dan langka seperti dalam kebanyakan mitos dan legenda, namun dibalik itu semua teernyata ada pihak yang membuat mereka jadi begitu, seperti Vegapunk, Caesar Clown, ataupun Law. berikut daftar mahkluk aneh di Punk Hazard


1. Naga

Straw Hat Pirates bertemu dengan Naga ((ドラゴン) Doragon?) Di pulau pertama yang mereka kunjungi di Dunia Baru, Punk hazard. Naga ini mampu mengeluarkan api, memiliki kekuatan besar dan
kulit sangat tahan dengan panas, dan dengan sayap yang sangat besar, dia mampu terbang. Setelah pertempuran singkat dengan Topi Jerami, ia dipenggal oleh Zoro.
Kemudian, Monet menyatakan bahwa naga itu milik Dr Vegapunk dan menurut Brownbeard, binatang buatan itu  mampu beradaptasi dengan setiap lingkungan cuaca. dan dibuat untuk menjunjung Naga Langit dari Pemerintah dunia.

2. Centaurus
  





Centaurus (ケンタウロス Kentaurosu?) Adalah salah satu makhluk pertama yang Topi Jerami jumpai pada Punk hazard. Mereka tampaknya memiliki variasi yang berbeda, tidak mengikuti mitos-mitos Yunani dan Romawi kuno sebagai orang setengahnya dan setengah kuda, melainkan memiliki orang setengah atas dan setengah bagian bawah setiap jenis hewan berkaki empat. Satu yang ditampilkan memiliki tubuh yang lebih rendah seperti macan tutul, jerapah dan rusa.  Unit Patroli Centaur tampaknya bertindak sebagai penjaga untuk Caesar clown yang dipimpin oleh Brownbeard, centaur buaya raksasa yang mereka sebut bos. Mereka awalnya manusia, meskipun sebagian dari mereka kehilangan gerakan di bagian bawah tubuh mereka, karena uji coba yang salah di empat tahun sebelum ini, jadi ketika Trafalgar Law tiba di pulau itu, ia menggunakan kemampuannya untuk memberi mereka kaki baru .



3. Satyr (atau "Faun") adalah setengah kambing setengah manusia. Mereka adalah manusia dari bagian tubuhnya dengan ada tanduk. Bagian yang lebih rendah terdiri dari bagian belakang dan kaki belakang seekor kambing. Tidak seperti centaur, mereka tidak memiliki kaki depan. Mereka pertama kali muncul dalam setelan hazmut menculik Topi Jerami di Sunny (kecuali Brook) dengan gas tidur dan membawa mereka ke Punk hazard. Setelah melarikan diri dari sel mereka dan menghadapi anak-anak raksasa, Topi Jerami melawan mereka dan gas masker mereka terlepas, faktana mereka seekor satyr. Mereka awalnya manusia, meskipun sebagian dari mereka kehilangan reflek gerakan di bagian bawah tubuh mereka, ketika Trafalgar Law tiba di pulau itu, ia menggunakan kemampuannya untuk memberi mereka kaki baru. salah satunya bernama Fen Bock. 




4. Harpies (ハーピー HAPI?) Adalah mahkluk setengah burung setengah manusia. Kakinya adalah kaki dari burung, dan mereka memiliki sayap tidak memiliki tangan, tetapi tubuh dan kepala mereka adalah manusia. Dalam mitologi Yunani kuno, mereka umumnya selalu perempuan. Hanya ada satu setelah terlihat sampai sejauh ini. Meskipun secara spesifik tidak diketahui, tampaknya dia diciptakan oleh penggunaan kekuatan Trafalgar Law karena dia terlihat dalam kilas balik dengan anggota badan manusia yang masih utuh.






5. Yeti (イエティ Ieti?) adalah makhluk humanoid berukuran raksasa, disesuaikan dengan iklim cuaca bersalju. Mereka cukup misterius, dan jejak kaki mereka sendiri lebih besar dari Brook, salah satu anggota tertinggi dari Straw Hat Pirates. Tubuh mereka mirip dengan Mode Rakasa Chopper, dan mereka cenderung pergi dengan hampir telanjang di cuaca yang dingin. Mereka mampu menyiapkan perangkap dan menggunakan persenjataan manusia. Yeti Cool Brothers yaitu, Rock dan Scotch, mereka bekerja untuk Caesar Clown sebagai pembunuh. 

6. Slime (スライム Suraimu?) Adalah makhluk agar-agar besar yang tampaknya berada di bawah kendali Caesar Clown. Tampaknya tidak memiliki bentuk yang utuh atau anggota badan, meskipun ia tampaknya memiliki mata dan mulut. Makhluk itu tampaknya memiliki kelemahan dengan panas yang hebat seperti yang terlihat saat melintasi Tanah Api, menyentuh tanah yang terbakar tanpa ada tanda-tanda efek negatif. Menurut Caesar, Slime diciptakan dengan mengumpulkan semua gas beracun yang dirilis oleh ledakan itu empat tahun lalu dan mengompresi ke dalam massa yang menjadi padat seperti lendir. mereka lemah terhadap air dan akan meledak jika terkena api.






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.