MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Minggu, 13 Mei 2012

Preview singkat SBS Vol. 65 Bahasa Indonesia

brikut priview singkat.
SBS Vol. 65


_Di SBS Volume 65 ini, lagi-lagi berhasil dibajak oleh pembaca dengan membuka SBS mendahului Oda sensei. (Lol. XD)


D: Hei ~ ~ ~ ~ Odacchi ee, Anda selalu membiarkan pembaca mengatakan "SBS mulai" ~ ~. Itu yang ku suka dari Odacchi! Jadi, "SBS Mula..." dari S Simei kun.
O: Eh? Dapatkah saya benar-benar mengatakannya? Itu surat terakhir, demi saya ... apa kau berharap aku menyelesaikan kata terakhirmu? Menghela nafas ... --- Terima kasih. Oke maka saya akan mengatakan itu tidak apa-apa?! Tiga, dua, satu, "m". AKU BILANG INI SALAH! (TERKEJUT)

_Pada surat penggemar yang berikutnya, Odacchi menerima tiga surat dari seorang penggemar (P.N. Hitung baik-baik jumlah dari celana dalam) yang berisikan tulusan “Celana Dalam” yang ditulis sebanyak 3787 kali (Oda sendiri yang menghitung).

_Surat berikutnya dari anak kelas empat (P.N. Aselola No.1) yang menyukai Fisher Tiger. Dia menanyakan tentang apa isi dari tas punggung yg dipakai Ceimie.
Odacchi bilang isinya kemungkinan adalah “Mimpi” juga “Saus Kecap” dan “Mentega”.



_Surat berikut dari panggemar (P.N. Yuurakuron) yang menanyakan tentang Hatchan dan Hyouzou. Dia bilang pada Volume 10, Hatchan pernah menyebut dirinya “Pendekar pedang No.1 di Fishman Island dengan pengecualian satu orang”. Apa satu orang yang dimaksud adalah Hyouzou?
Odacchi bilang itu benar. Hyouzou dan Hatchan berlatih bersama di Dojo, tapi Hatchi tak pernah bisa menandingi Hyouzou.

_Seorang penggemar (M Hiyuu, 22 tahun) meminta Odacchi menggambarkan Jolly Roger Krew SHP after Timeskip.

_Seorang penggemar (P.N. Do your best Japan) menanyakan kepada Odacchi kenapa akhir2 ini semua pengguna kekuatan yang kuat bahkan Luffy terlihat tidak sesuai dengan penampilannya. Mengapa Odacchi memutuskan membuat Luffy dengan penampilan seorang pengguna kekuatan buah setan karet yang tampak lemah?
Odacchi menjawab “ahaha itu benar. Harus tampak seperti sebuah misteri jika Anda mempertimbangkan semua kemampuan yang kuat dan keren lainnya. Jawabannya adalah sederhana. Saya telah memilih kemampuan yang paling konyol. Jika protagonis adalah orang yang kuat yang khas, aku ragu aku bisa melanjutkan cerita dengan lama. Tidak peduli seberapa serius ceritanya, Luffy ada untuk melar dan mengembang. Dia selalu memberi saya kesempatan untuk main-main. Itu jenis manga saya ingin menulis”.

_Seorang penggemar (P.N. V&UU) meminta Odacchi menuliskan nama para duyung di teluk duyung.

_Seorang penggemar (P.N. Trafalgar Law ♥ ) dia mengatakan kalau di volume 64 ada seorang bocah yang berharap Luffy untuk bertarung habis-habisan, dan seorang lelaki berkata “Aku Juga” (“Watahi mo sore ga ii”, berarti “aku juga menginginkan itu”) dan orang tersebut terlihat mengenakan baju bertulisan “SOREGA I I Y O” (“Aku Setuju”) apa Maksudnya?
_Seorang penggemar (P.N. Takaaki T) juga menanyakan tentang spesies/jenis dari wanita pada Chapter 633 yang mengenakan pakaian bertulisan “TEGA2TSUI” (“te ga ni tsui” berarti “2 pasang tangan”)
Odacchi menjawab kedua surat ini bersamaan. Odacchi bilang untuk kasus spesies wanita tersebut, dia belum memikirkannya sejauh itu. Tapi karena wanita tersebut memiliki banyak sirip, Odacchi bilang mungkin dia dari ikan purba. Jadi wanita tersebut adalah dari jenis ikan jaman dahulu. Untuk tulisan pada baju, Odacchi bilang memiliki alasan pribadi yang digambarnya dengan sedikit rasa humor yang disebutnya sebagai variasi dalam “Sotuation-Explanation Shirts” yang bisa ditemukan disetiap volume.

_D: Siapa Rival Oda Senei di antara karakter One Piece? Franky, kan? Saya tahu untuk tahu. Nama samaran: Toku
O: Anda tidak dapat memutuskan itu! Hentikan itu. Kau pikir aku semesum itu? Hmm .. baik .. saya kira yang Anda bisa sebut saingan adalah ... Nami. Aku punya ukuran dadaku ketika mengukur pakaian baru-baru ini, dan ukurannya adalah 99 cm. Eh? Pinggang? Pinggang ... katakanlah di suatu tempat antara 50 dan 99. Singkatnya, saya juga model pin-up yang bagus. Oke, kartu pos berikutnya.

_D: Mengenai ulang tahun Shirahoshi. Karena dia Shira (4) hoshi (4), Anda bisa membuat 4 April? Apakah itu semua benar? Silahkan (menangis) nama samaran: Dokkoi
O: Tentu.

_D: Monja was washi no monjamon. (Monja adalah jenis okonomiyaki pancake "Jamón" adalah logat Neptune. Itu kosa kata karena orang tua biasanya mungkin berkata "Monja adalah milikku" sebagai "Monja was washi no Monja", tapi di sini, ini ohhh-pembaca-yang begitu cerdas telah menambahkan sebuah "mon" tambahan pada akhir) nama samaran: Kazu
O: Benar sekali.
_D: Haoushoku HAKI Luffy mampu menjatuhkan 50.000 orang, tetapi berapa banyak yang akan Shanks dan yang lain (Reyleigh) dapat lakukan? Nama samaran: Kapten Nobuo
O: Kalau mereka (Shank dan Reyleight) berada diposisi Luffy, di tempat dan situasi yang sama, mereka (Baik Shank maupun Reyleigh) mungkin bisa mengalahkan 100.000 orang. Namun dalam setting yang berbeda, Anda tidak bisa membandingkan dengan hanya bertanya "berapa banyak orang". Mampu mengalahkan musuh dengan HAKI tergantung sepenuhnya pada memiliki kesenjangan kekuasaan besar antara keduanya. Dalam kasus Luffy intinya adalah bahwa ada sekelompok orang yang lemah dengan pengalaman pertempuran yang kecil. Tapi jika ada bajak laut 100.000 berkemauan keras dihadapan dia, mungkin saja ia bahkan tidak akan dapat mengalahkan satu pun. Pada catatan terkait, seperti kemampuan seseorang dengan peningkatan haoushoku, bahkan mungkin untuk menargetkan beberapa orang di tengah kerumunan orang banyak untuk TIDAK dilumpuhkan.

_Odacchi menggambarkan petinggi Angkatan laut di masa kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.