MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Senin, 07 Mei 2012

[NEWS] Review Project COPFI E-MAGZ



COPFI E-MAGZ Adalah project kami berikutnya dimana ini yang membedakan Community kami dengan yang lain, yakni Majalah Online dengan Tema ONE PIECE pertama di dunia yang bisa kalian dapatkan secara gratis tanpa membayar, tentu saja majalah ini keluar 1 bulan sekali atau bahkan 2 bulan sekali mengingat para Admin bukanlah pembuat majalah sungguhan.
didalamnya direncanakan berisi contents tentang Hot ISUE yang sedang hangat dikalangan OPLoverS, Lalu ada pembahasan Character, Music OP, 7 Top Char of the Month, GAME dan info info menarik lainnya yang sudah kami rangkum secara klasik dan mudah di baca oleh semua kalangan. baik OPLovers Ataupun penggemar lainnya. disini juga kalian boleh berekspresi dalam OOT CORNER silahkan bagi kalian yg mau mejeng atau apalah. lalu bagi yang jago gambar silahkan kirimkan ke Wall facebook kami di COPFI.

Tunggu rilisan perdananya tepat tanggal 25 May 2012 di http://copfi-indonesia.blogspot.com/ dan di page facebook COPFI. ditunggu kerjasamanya dengan kalian. ^_^

2 komentar:

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.