MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Jumat, 07 Oktober 2011

SBS Volume 63 Bahasa Indonesia








Chapter 615, Page 24

SBS63 Header 1.png
SBS63 1 Boa.png
D: Baru-baru ini, kami memperoleh kemampuan untuk menggunakan "KENBUNSHOKU HAKI" Dan sehingga dengan itu dalam pikiranku, saya akan mencoba menerka apa yg Odacchi akan melakukan OK?? dgn ini ... "KITA AKAN MULAI SBS!" P.N. Parks Yoyogi




SBS63 1 Brook.png
O: GYAAAAAAAHHH! (shock) PIKIRAN SAYA DIBACA ----!
Persetan ~ ~ sehingga Anda pengguna Haki! Nah - kemudian - telah dimulai sudah, tapi di sini pertama-tama, saya memiliki 3 hal yang saya harus umumkan kepada semua orang. Percaya atau tidak, ini Volume 63, sekali lagi karena keluhan egois saya, merupakan keajaiban volume ini berisi 12 chapter secara keseluruhan. Aku tidak menaikan harga sekalipun. Karena keajaiban ini, "Saya tidak bisa menambahkan bahkan 1 halaman post-volume ekstra -." Benar-benar menyesal. Berikutnya. ----- Karena ini, halaman tambahan juga terpotong, sehingga "The SBS Seiyu-san akan ditunda untuk volume berikutnya!." Maaan, kami sangat menyesal untuk membuat Anda menunggu begitu lama, Cho-san (pengisi suara Brook) dalam volume berikutnya pasti muncul! Dan kemudian yang ketiga! ---- Ya. "Ini hari saya suka dengan volume isian!" Owee! Hei jangan membuang-buang waktu! Whaaaat -. Anda tidak ingin tanda darurat -??? Tapi itu baik! Makarel isian!
SBS63 1 Makino.png
 D: Hal yang menarik perhatian saya adalah sampul Chapter 614 (gambar 1). Anda melihat bagaimana Makino-san menggendong bayi? Apakah itu berarti bahwa bayi adalah anak Makino-san?! Dan apakah itu berarti sang ayah adalah saya (kepedeean. XD)?! P.N. dandelion

O: BUKAN ANDA! (Shock)
... ah ... Maaf. Yah -. Sepertinya Makino-san menjadi seorang ibu. Dia tampak sangat senang. Sang ayah mungkin adalah orang itu (spakah orang itu?.)-. Ya, mungkin orang itu.




Chapter 616, Page 42

 
 
SBS63 2 Shanks.pngD: Halo Mr Oda (membungkuk). Saya perlu minta bantuanmu sehingga aku mengirim surat pertama saya! Permintaan saya adalah: Harap posting kiriman ini "Real Shanks!" P.N. Sui-chan

O: Aku mengerti, Shanks kau terlihat tampak nyata. Mari kita lihat ....!! (shock).......!!!.......!!.....
D: Apakah dua-tahun kemudian "Topi" Chopper adalah perpaduan dari yg asli dan yg biru di atas (gambar 3)? Jika aku salah, tolong dijawab dgn jelas, silakan. P.N. Oonuki = π Down


SBS63 2 Chopper.png
O: Anda tidak salah. Aku hanya menyatukan keduanya. Karena topi pink Chopper adalah harta karun Chopper, sehingga hal itu tidak akan berubah.


D: Saya ingin melihat gambar Kraken yg digambar Robin. Penname Ruki

O: Aku mengerti, Mari kita mengintip (gambar 4)....! (Shock)......!!.......!!!....

SBS63 2 Kraken.pngSBS63 2 Fishwoman.pngD: Dalam Chapter 612 yang Gyoverly Hills, ada seseorang wanita yg mirip Octopako (gambar 5), tetapi mengapa dia marah? P.N. Putri Shirasuboshi (* Shirasuboshi adalah Ikan Teri dalam bahasa Jepang, serta pelesetan pada Shirahoshi)

O: Dia memang berada disana-. Octopako adalah perempuan yang muncul dalam Volume 22, Seri Coverstory Chapter 203 dan Hatchi, ya. Aku terkesan Anda menemukannya -. Bahkan, ia benar-benar terjadi menjadi seorang gadis selebriti yang dibesarkan di Gyoverly Hills. Mimpinya adalah untuk menikahi pangeran, tetapi dia jelas tidak pernah menginjakkan kaki ke Istana Ryugu. Meski begitu, mantan pekerja toko hachi dan beberapa kelompok acak dari bajak laut diundang ke Istana Ryugu jadi dia sangat tidak puas, saya mengerti ~. ~ "Walaupun saya belum pernah ke sana sebelumnya! (Ughh)" akan terjadi di sana..


Chapter 618, Page 80

SBS63 Header 3.png
D: Odacchi sensei! Dengarkan aku! Tolong gambar 7 Shichibukai yang membuat Luffy dan Whitebeard menderita dua tahun lalu dalam pertempuran di Marineford sebagai anak-anak! P.N. Yutaka Harada
O: Ya. Tentu-. Sekarang saya bertanya-tanya bagaimana mereka terlihat dua tahun kemudian ~ ~. Ini adalah orang-orang yang berada di Shichibukai pada saat sebelum perang benar-benar dimulai.
SBS63 3 Kids.png
(Dari kiri ke kanan, atas ke bawah Baris Satu:. Jinbe, Dracule Mihawk, Gekko Moria. Baris Dua:.. Boa Hancock, Sir Crocodile (mantan Shichibukai), Bartholomew Kuma. Baris Tiga: Donquixote Doflamingo, Marshall D. Teach.)



Chapter 619, Page 98

SBS63 Header 4.png
SBS63 4 Neptune.pngD: Odacchi, hari ini saya melihat sesuatu yang luar biasa. Ekor Merfolk terbelah ketika mereka mencapai umur 30 .... yang berarti, "Weirdo Bearded Dude" dengan hanya satu ekor, "Great Knight of the Sea" Raja Neptune adalah sekitar 20's ------- sialan itu !!!!! Sekarang! Odacchi, maju ke depan jika Anda memiliki alasan apapun! P.N. Tsuchinoko Capturing Team Captain


O: Ya. Yah -, bukan alasan, hanya saja saya tidak pernah menjelaskan dan Neptune sebenarnya baik-baik saja seperti itu. Penjelasan dalam cerita itu membingungkan, bukan? Satu"nya merfolk yang membagi ekornya sehingga mereka dapat pergi ke darat dan berjalan-jalan adalah perempuan. Saya pikir Anda akan dapat tahu dengan melihat baik di sekitar Fishman Island, tapi jelas tidak ada merfolk laki-laki di atas usia 30 dengan ekor split.
SBS63 4 Kokoro.png
Kenyataan penting adalah bahwa semua wanita berenang di pantai di usia 40-an dan umur 50-an untuk hidup di darat! Karena aku benar-benar ingin menggambar hanya yg muda, putri duyung yang indah di teluk! LET ME DREAM! Saya ... seorang mangaka ...!!! Ini adalah mimpi seorang pria!

D: Hai, senang bertemu Anda Odacchi! Saya berusia 12 tahun yang mencintai Mr 2 Bon Clay. Putri duyung yang membuat penampilan mereka dalam Volume 62 yang super duper lucu. By the way, apakah putri duyung poop? P.N. I love Bakuman


SBS63 4 Cove.pngO: SHADDUP! (shock) Bisakah Anda membaca udara sedikit lebih banyak? Dude, kami hanya berbicara tentang bagaimana putri duyung adalah mimpi seumur hidup manusia. Dan juga menurut teori saya, satu atau dua dari skala tersebut akan mengelupas di beberapa titik, mungkin. Aku ingin tahu apakah itu akan terjadi dari bagian belakang - atau depan -. Dan kemudian th * GAHHHHHHHH --- !!!!* kotoran * STOOOOOP ---- !!!!!*.... Eh?! Sanji

S: ANDA BAJINGAN JELEK JIKA ANDA KATAKAN LAGI, AKU AKAN MENCABIK-CABIK ANDA JADI BEBERAPA BAGIAN! (gemuruh)
 


Putri duyung jangan lakukan hal itu! Got it??!
SBS63 4 Sanji.pngO: ..... Ya. Maafkan aku. (sweatdrop)


Chapter 620, Page 116

SBS63 Header 5.png
D: Odacchi ~~!!!! Selamat pagi untuk Anda. Pikiran pertanyaan dari blue? Mungkinkah bahwa orang-orang dalam adegan ini (gambar 7)... adalah Hancock dan yang lainnya dari sudut yang berbeda? Tolong Jawab saya ♡ Jika Anda menjawab saya, saya akan memberikan tanda tangan saya ~ ~ ♡ P.N. Gonke Hair Stylist
SBS63 5 Boa sisters.pngO: Saya tidak ingin tanda tangan Anda. Namun, satu-satunya hal yang bisa saya katakan dalam menanggapi ini-sangat mengesankan. Menakjubkan bagaimana Anda melihat hal yg begitu kecil itu. Jika ada sesuatu yang saya harus katakan, itu akan menjadi fakta bahwa saya tidak selalu ingin tanda tangan Anda.

D: Sensei, laporan darurat! Sepertinya Anda dan saya adalah satu-satunya di permukaan bumi saat ini yg memakai 'celana dalam perempuan di kepala kita. P.N. Makoto


O: Ehhh!? (shock) Anda ..... ....... Anda ...... kau bercanda kan?! Itu. Huh? ..... Kalau dipikir-pikir, di sekolah menengah ..... setiap orang mengenakan topi sekolah ... cobe pikirkan, saya selalu ditangkap oleh polisi, dan itu karena saya tidak mengenakan pakaian apapun dan ..... Oh well. Aku akan hidup secara positif (←Nice Guts) Oke! Tapi tetap saja, orang itu pasti mengenakan celana di kepalanya. Dalam volume berikutnya, kita akan memiliki SBS Voice Actor terakhir; Cho-san, pemeran Brook akan muncul. Jadilah sabar menunggu ~ ~!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.