MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Selasa, 17 April 2012

SBS FAQ Dengan Kazuya Nakai


Kazuya Nakai adalah pengisi suara anime yg tersohor karena suara khasnya, beikut daftar character di one piece yg pernah ia perankan adalah Roronoa Zoro, Pierre, Jigoro, Saldeath, dan Drip.





SBS FAQ Dengan Kazuya Nakai

One Piece Volume 53 Page 184



Halo ! saatnya kolom sbs pengisi suara ke 2. aku senang bisa melakukannya lagi, karena banyak yg menyukai kolom pertama. Nah, kali ini kita akan menampilkan pengisi suara pendekar pedang kita Roronoa Zoro, Kazuya Nakai. Menurut legenda dia akan langsung buang angin ketika berteriak ‘onigiri’. Inilah dia Kazuya Nakai dirumahnya.!!

O: Halo Nakai! Perkenalkan dirimu dgan suara rendah!!
N: Halo saya Kazuya Nakai. Makanan favoritku Kashiwa Mochi.
O: aku tidak tanya
N: Jangan dingin begitu odachi!!
O: aku tidak dingin masalahnya ada peraturan & keterbatasan halaman. Jadi mari kita mulai! Kau tahu kepanjangan sbs?
N: Tentu! Kepanjangannya Saya Belum Sadar.
O: Kau jelas belum tahu kenapa kau begitu puas dengan lelucon itu?
N: biar kucoba lagi. Artinya Saya Belum Sarapan.
O: Kolom macam apa itu ? lupakan! Ini pertanyaan untukmu. Selamat bersenang-senang.
N: Oke.

One Piece Volume 53 Page 204

P: Sepertinya zoro yg paling banyak terluka dibandingkan character lain. Apa anda juga ikut babak belur karena peran ini? Tolong jelaskan!
N: ingat apa kata kapten!? “buatlah senyata mungkin” jadi waktu memerankan adegan itu aku meminta crew lain untuk memukuliku sampai babak belur.
P: Kepada nakai, jadilah kakak laki2 ku!
N: Jangan panggil aku seperti itu! Sebenarnya dalam hati aku ini wanita! (tidak sengaja bicara)
P: di arabasta, semua tokoh cwo mengintip para cewek dikamar mandi kecuali zoro. Siapa yg akan anda intip kalau ada disana!?
N: Tidak ada! Aku kan orang dewasa. Aku lebih senang mendengar cerita dari mereka yg mengintip dan membayangkannya sendiri. Karena aku ‘kan sudah dewasa.
P: apa otot2 nakai sama kekarnya dengan zoro? Sebenarnya sehebat apa otot anda?
N: yg jelas otot pantatku juga kekar.
P: Nakai, anda baru potong rambut ? aku juga sekarang Cuma sampai pundak.
N: jangan panggil aku kalo tidak penting.
P: Nakai aku cinta kamu! Menikahlah dengan ku! (gaya laura melamar). Beri aku jawaban layaknya pria sejati seperti zoro.
N: Tourou Nagashi!!!

One Piece Volume 53 Page 205

P: karena zoro maniak latihan fisik, apa anda juga melakukan hal yg sam untuk peran ini? Oh ya tentu saja aku akan memakai Negative hollow, sekarang kau adalah Mayumi Tanaka! Terimalah ini! Negative Hollow!!
N: Hiks! Aku menyesal jadi zoro dengan kelebihan berat 23 kg.
P: nakai !! terimalah ini! Onigiri! Brutt =3! Jgn menahan kentut seperti ini! Biarkan lepas !! Brutt =3.
N: oh ! itu keahlian khususku di masa lalu ! tapi bisa kacau lhoo, kalau berlebihan. Bisa kacau.
P: apa anda akrab dengan pengisi suara sanji? Soalnya di anime dan manga mereka seperti rival
N: siapa sanji?
P: taruh katana di mulutmu dan katakan ‘’onigiri’’!
N: Nyam nyam nyam. Katana!!! Nyam nyam nyam, eh terbalik.
O: terima kasih waktunya sudah habis! Terima kasih ! atas waktunya. Nakaki lhoo? Kenapa makan onigiri seperti itu? Kartu pos berikutnya adalah pertanyaan terakhir! Berhentilah maklan dan berkata ‘katana’ nanti nasinya muncraat! Kalau kau punya jawaban bagus untuk pertanyaan berikut cobalah!
P: pikiran nama jurus baru yg lucu untuk zoro!
N: Hiro! Ton! Shima!
O: Tidak bisa! Sampai jumpa di sbs bersama pengisi suaranlainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.